Dapatkan Uang dari Adf.ly

Cara Mengetahui Pengguna WiFi

15 comments
Wakwaww... :D
di Kebumen lagi musim hujan sahabat ZiEVeR :D
tiap hari ujan muluu...
tapi ndak papa... suasana hujan ada keistimewaan tersendiri buat admin... hehehe ;)
Okee langsung ke Topik utama yaitu CARA MENGETAHUI PENGGUNA / SIAPA SAJA YANG SEDANG MENGGUNAKAN WIFI KITA / WIFI YANG KITA GUNAKAN...


Sahabat ZiEVeR pernah ngga pas lagi WiFian awalnya cepet tapi lama - lemot ?
kalo aku sih pernah... :D
dari situlah muncul ide jahil... :D
yaitu memutuskan semua pengguna WiFi yang Lain, :P


tapi yang akan kita bahas kali ini yaitu CARA MENGETAHUI PENGGUNA / SIAPA SAJA YANG SEDANG MENGGUNAKAN WIFI KITA / WIFI YANG KITA GUNAKAN

Caranya seperti ini

ada dua alat yang akan kita bahas disini, jikalau sahabat ZiEVeR punya alat yg lain, silahkan tinggalkan komentarnya yah, tapi yang gratisan looh softwarenya... :D


Wireless Network Watcher



Wireless Network Watcher” adalah alat baru yang dirilis oleh Nirsoft. Ini adalah utilitas kecil yang memindai (menyecan) jaringan nirkabel / WiFi Anda dan menampilkan daftar dari semua komputer dan perangkat yang sedang terhubung ke jaringan Anda.
Ia akan menampilkan informasi berikut untuk setiap koneksi:
  • Alamat IP
  • Alamat MAC
  • Produsen kartu jaringan
  • Nama komputer
  • Nama perangkat.
Alat ini juga memungkinkan Anda untuk mengekspor daftar perangkat yang terhubung dan simpan sebagai file html, xml, csv atau file teks.


Adapun Utilitas lain untuk mengendus jika seseorang menggunakan jaringan nirkabel Anda adalah Zamzom.

Zamzom Wireless Network Tool


Zamzom Wireless Network Tool ” memungkinkan Kita melihat semua pengguna yang menggunakan jaringan nirkabel Kita. Ada dua opsi scan tetapi hanya Scan Cepat tersedia dalam versi gratisan, tapi yang kurasa sudah cukup baik untuk sebagian, Setelah pemindaian selesai, ia akan menampilkan alamat IP dan alamat MAC
Wireless Network Watcher




Wireless Network Watcher” adalah ke-3 alat baru yang dirilis oleh Nirsoft bulan ini. Ini adalah utilitas kecil yang memindai jaringan nirkabel Anda dan menampilkan daftar dari semua komputer dan perangkat yang sedang terhubung ke jaringan Anda.
Ia akan menampilkan informasi berikut untuk setiap koneksi:
  • Alamat IP
  • Alamat MAC
  • Produsen kartu jaringan
  • Nama komputer
  • Nama perangkat.
Alat ini juga memungkinkan Anda untuk mengekspor daftar perangkat yang terhubung dan simpan sebagai file html, xml, csv atau file teks.
Adapun Utilitas lain untuk mengendus jika seseorang menggunakan jaringan nirkabel Anda adalah Zamzom.

Zamzom Wireless Network Tool


Zamzom Wireless Network Tool ” memungkinkan Kita melihat semua pengguna yang menggunakan jaringan nirkabel Kita. Ada dua opsi scan tetapi hanya Scan Cepat tersedia dalam versi gratisan, tapi yang kurasa sudah cukup baik untuk sebagian, Setelah pemindaian selesai, ia akan menampilkan alamat IP dan alamat MAC..

nahhh... Langsung aja nih Link Dowloadnya

Wireless Network Watcher
ZamZon Wireless Network Tools

Selamat Menikmati :D

15 Komentar

Add Fb Gwe...,, https://www.facebook.com/muhamad.sianto

kunjungan malam nich, gan.. nyambangin postingan agan yang bermanfaat banget ini. hhehe

numpang nanyak ne,,,
Clo kita instal "Zamzom Wireless Network Tool" pa ada pengaruh dengan program atau jaringan internet...

Terima kasih utk Aplikasinya..... bisa buat mutus gak yach... soalnya temen download film aja jadi ngeganngu jaringan nich... lambat....

kalo aplikasi ini nda bisa bos.. apke aplikasi lain.. ada wifi killer.. bnyak..

Hey gan, Ini tuh aplikasi nya menditek yang menggunakan Wifi saya kan(router nya) ??

wahhh bagus ini... eh coba mampir di blog ini... duh ada hal yang menarik di bagian news nya... wahhh http://mytecnotrass.blogspot.com/

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Dapatkan Uang dari Adf.ly

DIDUKUNG OLEH

tips blogger dan computer 1337day Exploits Database tips blogger dan computer Banner christian tatelu   Binus Hacker - Independent Hacking Community Blog dofollowseowaps Search Engine ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Add to Google Reader or Homepage Add to netvibes freebanner4u SERIBU KAWAN PINTU TAUBAT iklanseribu artissexy17
freebacklinks4u satriopiningit KATA MUTIARA4U sehatwalafiah iniinfo4u
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN seribusayang bloggratiss4u TEMPLATE GRATIS ANEKA VIDEOFECEBLOG 4UI
SERIBU KAWAN Directory Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary Add to Excite MIX Powered by FeedBurner I heart FeedBurnerWorth for ziever0930.blogspot.comWebsite health for ziever0930.blogspot.com Major Web DirectoryCheck google pagerank for ziever0930.blogspot.comziever0930.blogspot.com-Google pagerank and Worth
Powered by Blogger.