Dapatkan Uang dari Adf.ly

Cara Hack WiFi yang ada Passwordnya

55 comments
Cara Hack WiFi
Cara menjebol Password WiFi
Cara Hack Password WiFi




Kali ini saya memberika tips. Cara Hack WiFi yang menggunakan Username & Password (Tidak Diketahui)


  • Seperangkat laptop
  • software netcut 3.0 # download DISINI
  • software WinCap # download DISINI

Tutor :

1. Cari tempat aman lalu nyalakan laptopnya, Selanjutnya install netcut dan winpcap (gratis).
2. koneksikan laptop ke jaringan hotspotnya
3. jika sudah terhubung dan dalam keadaan belum login ( karna ga tau atau ga punya user/passnya),lalu jalankan netcut .
4. Pada netcut ,Pilih menu Choice NetCard untuk mengetahui LAN Card yang kamu pake.
5. Kembali ke menu utama, pilih network orang lain
( jangan pilih network kamu sendiri ataupun network server)

6. Pindah dan copy IP address dan MAC address dengan klik print table dan copy ke notepad.
7. Paste di notepad,dan edit nilai MAC address yang sudah didapet,
Pada contoh ini [00:26:5E:60:81:1C].
Hilangin tanda [:] sehingga nilai tampe jadi tersebut jadi 00265E60811C.
8. Sebelum mulai, disable dulu wireless LAN kamu. Buka properties wireless LAN dan ubah nilai Local Administration MAC Network, default kosong. Isikan dengan nilai tadi, misalnya 00265E60811C.
9. Set IP wireless LAN dengan IP yang sama yaitu 192.168.182.18 dan isi juga DNS server address.
10.sudah ? cek lagi langkah 7 -9, apakah sudah benar ?
11. Jika sudah enable kembali wireless LAN kamu,sekarang kamu bisa connect tanpa menu login.

Cara untuk mengetahui DNS server address bisa dicek sebelum kita merubah MAC dan IP. Jadi waktu pertama kali kita terhubung ke hotspot, dengan cara mengetik perintah dari CMD C:\>ipconfig/all

Kalo ada yang bingung silakan ditanyakan di komentar, hehehe
semangat yaa.. semoga berhasill
dan yang penting jangan di salah gunain.. :P
Salam Hangat untuk semua sahabat ZiEVeR..

55 Komentar

gan maaf sebelumnya, kalo seumpama ndak ada orang yg pake wifi itu, gimana cara nggantiin user nya ?

dilengkapi gambar akan lebih jelas gan

3. jika sudah terhubung dan dalam keadaan belum login ( karna ga tau atau ga punya user/passnya),lalu jalankan netcut .

masuknya aja harus pake password kok bisa login??? anehhh???

kenapa ga boleh pake network sendiri gan ?

nice post kawan. saya akan sering berkunjung kemari menggali ilmu. thanks banget.

Ente yg ane. Kl si wifian cafe ato yg harus beli akun wifi 1jam ato 2jam. Pertama kita connect dl ke wifi tsb. Abis itu kl ente buka browser pasti suruh login. Itu yg di maksud admin.

informasinya benar-benar sangat bermanfaat. terima kasih

terimakasih banyak, teman-teman.. membaca artikel ini membuat saya kembali bersemangan untuk blogging.. terimakasih.

hahaha.... keren..
blognya yang keren :D
gmna sih buat blog kyk gini

ngga kompatibel buat w8 ya min??? ko ane kaga bisa???

Gan ada yg mau ane tanyain nih..
Cara ngmbil cip texas holdem poker gmna cara nya ye?...
Thanks sbelum nya gan

maap baru respon :D

yaa kan kita belum konek... pake yang udah konek sama server... :)

sama sama gan... ini saya juga udah jarang blogging... fokus sama ujian nasional :)

hahaha... maksihh...

yang jelas kudu jeli ngedit script ;)

di windows 8 kadang bisa kadang kagak bos... :) coba di uninstall terus instal lagi :)
makasih gan..

waduh... saya jarang main game online.. :D
coba nanti saya diskusikan di forum... ditunggu yaa.. :)

msalnya plih wifi ,,trus d konek
msalkan d mintain sandi,,itu gmana?
tanpa sandi itu gk bsa login,,
ksih solusi donk

mantap infonya. Coretan saya pada kolom komentar ini adalah ungkapan terimakasih saya terhadap admin yang telah meberikan info secara Cuma-Cuma.

Warta yang sangat menarik, Kami sangat menunggu info yang manarik lainnya, Thanks.... Terima kasih, atas artikel yang menarik dan informatif

Cuaca mendung begini enaknya minum kopi sambil browsing info-info menarik di situs ini dah. makasih informasinya sangat bermanfaat sekali..!!

iyeee... itu maksud guaa... kalo kita pake WiFi yang disuruh login ke Provider WiFi.nya.. bukan ke router WiFi.nya...

ini trik buat Njebol / hack wifi yang disuruh login ke providernya, bukan ke routernya... ini biasa dipake di kafe2 atau hotspot berbeyar...

udah ane coba gan hack wifi tetanga tapi gak bisa bisa juga...
ada cara lain gak ??

membaca postingan diatas patut dijadikan motivasi buat saya atas prestasinya, makasih banyak gan atas sharenya, di tunggu share selanjutnya salam

Oh berarti kagak bisa mengetahui password yang langsung dari routernya yah??? ada tidak trick yang bisa mengetahui password wifi yang langsung dari routernya? jadi ketika mimilih connect namun dimintakan password saja bukan username dan password.

bs disertakan dgn gambarnya mas? masih bingung poin 8 dan seterusnya. thanks

gan, aku pengen nyoba tapi aku masih bingung ....
tolongin gan....

Thanks gan untuk infonya, bermanfaat banget, kalo sdah tahu caranya kan enk bisa wifian kpnpun dan dmanapun, asalkn ada wifinya, ok thanks
monggo mampir gan
Supplier Herbal Jember
Supplier Herbal Sidoarjo
Supplier Herbal Tulungagung

Guna linux lebih gampang hehe!
http://alola.my/cara-hack-password-wifi-2014/

Berati kita tidak bisa tau user dan pasword nya gan?kalau untuk tau pasword nya gimna cara nya gan?

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

gan belom ngerti pas disini 'Buka properties wireless LAN dan ubah nilai Local Administration MAC Network, default kosong'

gan kan saya mw Hack WiFi

nah Trus muncul tulisan .... saya diminta password WiFi nya

lalu gimana tuh apakah bisa???

betul gan... linux emang OS buat urusan hack emng hack.. hahahaa

Thanks infonya gan.. kunjungi juga ini gan.. khusus buat hacker pemula..
http://aldyareklegowo.blogspot.com/

Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey,root,hack? Ini caranya

1.Cari dan Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore atau app store

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

3.Login dengan meggunakan akun facebook.

4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

8.Nikmati hasil jerih payah agan :). Bukan cuma google gift card tapi masih banyak lagi gift card yg bisa agan tuker contoh : paypal,steam,itunes,facebook,amazon

Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Ngga lama kok ngumpulin $12 gue sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

~Jangan cepat menyerah, semangat~

Kurang Jelas Gan, Menyusul Videonya Ya!!

I think mimicking popular posts on other blogs is one of the best ways to get a good idea which will be popular.Such a lovely blog you have shared here with us. Really nice .Craziestprices.com Ultimate Collection Action Figure Set collection! Your friendly neighborhood Classic Batman figures collection has arrived!

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Dapatkan Uang dari Adf.ly

DIDUKUNG OLEH

tips blogger dan computer 1337day Exploits Database tips blogger dan computer Banner christian tatelu   Binus Hacker - Independent Hacking Community Blog dofollowseowaps Search Engine ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Add to Google Reader or Homepage Add to netvibes freebanner4u SERIBU KAWAN PINTU TAUBAT iklanseribu artissexy17
freebacklinks4u satriopiningit KATA MUTIARA4U sehatwalafiah iniinfo4u
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN seribusayang bloggratiss4u TEMPLATE GRATIS ANEKA VIDEOFECEBLOG 4UI
SERIBU KAWAN Directory Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary Add to Excite MIX Powered by FeedBurner I heart FeedBurnerWorth for ziever0930.blogspot.comWebsite health for ziever0930.blogspot.com Major Web DirectoryCheck google pagerank for ziever0930.blogspot.comziever0930.blogspot.com-Google pagerank and Worth
Powered by Blogger.