Dapatkan Uang dari Adf.ly

Cara Daftar ID Line lewat PC

35 comments
" Cara daftar ID / Akun Line tanpa aplikasinya melainkan lewat komputer, PC, Laptop, dll"

treteteeettt.... hallo sahabat ZiEVeR... :) besok senin udah masuk sekolah yaa ??? ayoo... semangatt dehh... :)

#share :P

Berawal dari iklan aplikasi LINE yang sering muncul di TV,dari situlah ZiEVeR 0930 langsung kepincut sama tuh aplikasi chating.Kenapa langsung kepincut????Coz karikatur/emoticon di dalamnya banyak dan penuh variasi.Itu yang bikin ZiEVeR 0930 jadi jatuh cinta hehehe...Hanya saja yang jadi masalah adalah itu aplikasi hanya buat android dan sekitarnya.Sementara ZiEVeR 0930 masih setia sama Hp angkatan 45.an... :D

Tapi.....???Ada tapinya neh.Baru inget kalau masih ada kompi dirumah.Iseng-iseng deh searching di mbah google tentang aplikasi LINE buat pc daaaaannnn......finally ketemu juga.Langsung deh tanpa banyak cerita lagi ZiEVeR 0930 download tuh aplikasi dan install.Masalah selesai....????Ternyata belum selesai sampai disitu.Ketika dibuka LINE_nya,masih ada masalah satu lagi yang harus diselesaikan agar bisa masuk ke LINE dan chating bareng temen-temen.HARUS DAFTAR VIA HP ANDROID/SMARTPHONE DULU....!!!
Wah...,kalau ini sih sama saja bo'ong dong???Sudah sukses install tapi nggak bisa dipake.
Tapi bukan Moyenxz ZiEVeR kalau cuman nyerah gitu aja.Masih lanjut cari-cari di mbah google cara daftar LINE via PC.Tapi ya memang nggak bisa juga katanya.Yah.....sia-sia dunk.....???

Setelah berhari-hari searching via HP n via kompi,akhirnya nggak sengaja nemu di salah satu blog ( lupa nama blognya ),cara agar para sahabat blogger yang nggak punya hp android bisa daftar LINE via kompi/PC.Di dalam komentar blog tersebut ada yang bilang "Pake aplikasi Bluestacks saja...."
Mungkin para sobat blogger sudah banyak yang tahu dengan aplikasi ini.Karena aplikasi ini sepertinya sudah lama ada.Maklum...ZiEVeR 0930 masih newbie jadi baru tahu akhir-akhir ini.

Akhirnya aku searching lagi dan berhasil men-downloadnya.Tapi....???Lho.....kok tapi-tapi terus dari tadi???hehehe....Maaf ya para sobat blogger.Untuk install aplikasi ini membutuhkan RAM minimal 1 GB dan waktu installnyapun butuh proses yang lama.Ada yang bilang mesti sabar.....


Bagi yang berminat dengan aplikasi ini bisa download DISINI

yang kurang jelas bisa di tanyakan... :)

35 Komentar

Premium aja udh mahal gan... :D
apalagi pertamax.. :P
makasih kunjungannya... :)

terima kasih banyak untuk infonya sobat dan salam kenal!!!

Mengapa postingan Anda sama dengan posting yang ada di blog yang lain yang pernah saya kunjungi? Hanya saja nama admin diganti. Terima Kasih.

hanya ada dua kemungkinan... :)
salah satu ada yang copas... terima kasih kembali... :)
terima kasih kunjungannya... :)

ni baru keren bluestank ambil dimn
winkomnet.blogspot.com

This comment has been removed by the author.

minjem hape temen aja buat daftar... nnti log in ya pi pc sendiri :))

downloadnya langsung di website resminya gan... :)

wkwkkwk... ide yang bagus gan... :) lanjutkan !! orang indonesia memang kreatif... :D

spesifikasi komputer gan... :) minimal processor dual core dan RAM 2GB... itu di postingan belum tk ralat... :)

Kalo yang tulisan 2GB itu gimana?kok gabisa:(

maksudnya ?? yg 2gb spesifikasi RAM minimal mba... :)

Wew...
bermanfaat gan.
thank's softwarenya bang... :)

amiinn... :)
makasih bos kunjungannya.. :)

tetep aja harus pake bluestacks.. ga bisa ga pake software itu?

gan gmana nih ram gw cuman 1 gb tapi g bisa buat instal bluestack..T_T
gan please mohon solusinya dong....

kira2 ganti ram ke 2GB bisa ga sihh, dududu~

heee... saya nemu.nya pake itu gan... dan sudah dicoba... :)

Solusinya sangat mudah... :D
beli RAM baru... hehehehe
Murah kok bos...

makasih kunjungannya,,,

Emang syaratnya RAM kudu 2 giga mba... :)

Kalo laptop saya cuma ram 1 gb berarti gabisa pake bluestack?

ndak bisa gan... RAM minimal 2gb... :)

Misal Line ya uda di Instal , cara register y gmna gan ?

kalo punya smartphone daftar pake smartphone.nya gan... tapi kalo gag punya bisa pake bluestack seperti yang diatas gan... :)

gimana cara buat daftar line??????????????

kalo udah punya smartphone. gimana cara registrasinya biar bisa dipake di PC?

sekarang kudu pake smartphone... ;)

registrasi dulu pake nomor hp via line di smartphone... terus pilihan opsi lain daftarin email, login via pc pake email..

sekarang blustak ada versi baru tampilannya lbh bagus loh :)

Buat kalian semua pengguna line saya ada trik nih untuk mendapatkan coin line secara gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :D

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli sticker, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe :D

Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet
kok, saya aja baru 4 hari udah kekumpul $12.31 duitnya juga
gk cuma buat coin line juga lho, bisa jugauntuk aplikasi/games berbayar di playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift
card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya hahaha :D

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share trik berguna ini ya

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Dapatkan Uang dari Adf.ly

DIDUKUNG OLEH

tips blogger dan computer 1337day Exploits Database tips blogger dan computer Banner christian tatelu   Binus Hacker - Independent Hacking Community Blog dofollowseowaps Search Engine ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Add to Google Reader or Homepage Add to netvibes freebanner4u SERIBU KAWAN PINTU TAUBAT iklanseribu artissexy17
freebacklinks4u satriopiningit KATA MUTIARA4U sehatwalafiah iniinfo4u
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN seribusayang bloggratiss4u TEMPLATE GRATIS ANEKA VIDEOFECEBLOG 4UI
SERIBU KAWAN Directory Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary Add to Excite MIX Powered by FeedBurner I heart FeedBurnerWorth for ziever0930.blogspot.comWebsite health for ziever0930.blogspot.com Major Web DirectoryCheck google pagerank for ziever0930.blogspot.comziever0930.blogspot.com-Google pagerank and Worth
Powered by Blogger.