Canon PowerShot SX280 HS Kamera Kompak 12Mp dengan 20X Optical Zoom, WIFI, GPS dan Prosesor DIGIC 6

No Comments
Canon baru saja meluncurkan Canon EOS 100D yang merupakan DSLR terkecil namun juga meluncurkan Powershot SX280 yang merupakan kamera jenis kompak dengan fitur yang baru seperti prosesor DIGIC 6 serta optical zoom yang besar yaitu 20X di mana lensanya merupakan jenis 25mm (25-500mm f/3.5-6.8 lens) wide dengan 12 Mp backside-illuminated (BSI) CMOS sensor Selain itu ada fitur yang tergolong baru seperti Wifi dan GPS sehingga kita dapat berbagi foto dengan cepat dan mudah ke perangkat lain yang terhubung seperti laptop, ponsel atau tablet tanpa perlu menancapkan kabel. Dengan adanya fitur GPS, pengguna dapat menambahkan informasi geotag ke foto sehingga kita dapat memperoleh informasi di mana foto kita diambil. Selain itu tak ketinggalan fitur perekaman video FULLHD juga ada pada kamera ini dengan kecepatan video frame rate 30fps atau 60fps.
Bahkan kamera kompak SX280 juga dapat mengambil gambar dengan kecepatan 14 frame per detik pada mode HS Burst (tapi hanya utk 7 shot) dan shoot terus menerus pada kecepatan 3.8 fps pada program Auto mode. SX280 ini juga menawarkan pengurangan noise dari pendahulunya yaitu SX260. Kamera ini juga mampu mengambil gambar lowlight dengan baik karena memiliki  ISO sampai dengan 6400.
LCD pada kamera ini belum touch screen dan berukuran 3 inci dengan resolusi 461k. Dengan berbagai kelengkapan fitur yang oke punya, maka wajar saja bila kamera Canon Powershot SX280 ini memiliki bandrol harga 329.99 USD atau 3 jutaan rupiah.

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Powered by Blogger.