SoftWare Untuk Jail... hehehe

No Comments
 tadi muter di BlackCode eehh nemu software ini... langsung comot dahh... hehehe

sahabat ZiEVeR juga bisa ambil niihh... dicoba yahh...

wah kayak nya seru tuh ya jelas seru lah, kalau tidak percaya silahkan coba sendiri di komputer agab..hahah Software yang satu ini memang udah keterlaluan jailnya. kalau kalian menjalankan aplikasi ini rasanya mata ikut muter-muter dan kepala jadi pusing sendiri saat memandangi layar yang dikacaukan oleh aplikasi ini, jika panasaran silakan dicoba sendiri




1) Ketika pertama kali dijalankan, akan terdapat seorang pria yang berjalan di desktop kemudian pria tersebut menenggak sebotol minuman ber-alkohol yang mengakibatkan pria tersebut mabuk berat.
2) Anehnya, saat pria tersebut mabuk maka layar anda juga ikut-ikutan bergerak nggak karuan yang mengakibatkan siapapun yang melihatnya jadi pusing tujuh keliling ^_^
3) Dan parahnya lagi adalah saat pria tersebut muntah-muntah, maka layar kita juga bertambah parah sampai-sampai terbalik dan bergoyang tanpa arah dan tujuan.


ok sekian software Jail Yang Super Mabuk ,, selamat mencoba dan selamat mabuk mabukan.


Download: http://www.mediafire.com/?5rgh8amrpmlcoo5
Password : blackc0de

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Powered by Blogger.