TOOLS Windows Untuk HACKING WiFi

1 comment
 HACKING WiFi by ZiEVeR0930
 
Kismet
Tool ini berfungsi untuk mendeteksi dan melihat semua jaringan nirkabel yang terbuka, serta Wireless Network yang tidak menggunakan SSID. Dengan menggunakan tool ini maka dalam hitungan menit Anda bisa mengidentifikasi jaringan disekitar.

Teknis Kismet adalah jaringan nirkabel layer 2 802, 11, Sniffer, dan sistem deteksi instrusi. Tool ini bekerja dengan semua kartu nirkabel yang mendukung modus rfmon (raw monitoring), dan dapat mengindus traffic 802.11b, 802.11a, 802.11g, 802.11n.

Kismet biasanya mengidentifikasi jaringan dengan mengumpulkan paket pasif dan mendeteksi jaringan yang terhidden, dan menyimpulkan data jaringan melalui lalu lintas data.

Untuk download Kismet http://www.kismetwireless.net/

NetStumbler
NetStumbler adalah tool hacking freeware Wifi yang kompatibel dengan Windows saja. Hal ini dapat digunakan untuk mencari jaringan nirkabel yang terbuka dan membangun penyusupan pada jaringan tersebut.

NetStumbler juga dapat melacak kondisi Signal atau Noise untuk bisa masuk ke dalam konektifitas Wifi.

Untuk download NetStumbler http://www.netstumbler.com/downloads/

Wireshark
Wireshark Wifi merupakan salah satu tool hacker yang dapat digunakan untuk mengetahui semua data pada jaringan nirkabel yang ada. Tool ini juga membuat koneksi aktif dan membantu hacker untuk mengendus data yang mengalir pada jaringan, baik kabel ataupun nirkabel.

Anda dapat menggunakan Wireshark untuk menangkap paket data pada jaringan dan menampilkan paket data sedetail mungkin. Hal ini sangat membantu dalam memeriksa HTTP Request, Cookies, Forms, TCP Request, PING Request, dan banyak lagi.

Untuk download Wireshark http://www.wireshark.org/download.html

Airsnort
Kebanyakan Wifi tool hacking bekerja ini hanya bisa tidak ada pengaturan keamanan yang dienskripsi. Sementara NetStumbler dan Kismet gagal bekerja jika ada encryption keamanan nirkabel digunakan. Airsnort bekerja cukup mulus dengan melakukan keajaiban dengan menembus akses Wifi.

Semua fungsi lainnya tetap sama, tetapi Airsnort sekarang sudah mampu digunakan untuk melakukan injeksi paket.

Untuk download Wireshark http://airsnort.shmoo.com/

COWPAtty
COWPAtty adalah tool hacking Wifi yang mampu melakukan cracking pada fitur keamanan WPA-PSK dan digunakan hacker untuk bisa masuk dengan aman pada area Wifi. COWPAtty mempunyai banyak pilihan yang berbeda dari file dictionary dan mencocokan apakah sesuai dengan key yang terdifinisi.

Untuk download Wireshark http://wirelessdefence.org/Contents/coWPAttyMain.htm
Kembali Ke Atas Go down
 

1 Komentar :

mantep blogmu masbro, thanks..
kunjungi blogku juga ya, :)
syafiudin101192.wordpress.com

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Powered by Blogger.