Dapatkan Uang dari Adf.ly

Cowok Nyebelin

No Comments


Sekarang ZiEVeR 0930 akan memberi tahu tentang cowok yang nyebelin..
Tahukan Anda cowok yang nyebelin itu yang seperti apa ??
Yukk.. lanjut bacanya ..

Yang pertama

Cewek itu paling tidak suka sama cowok yang PLAYBOY, apalagi kalo pas NGE-DATE  bareng doi bukannya serius dan romantis malah matanya jelalatan kesana kesini 

Yang kedua

Waspada saja buat para cowok yang tidak bisa menghargai cewek sedikitpun. So cewek bakal merasa kalo dirinya gag berarti dan gag penting buat si cowok

Yang ketiga

Telepon setiap 5 menit hanya untuk ser-say atau hai saying. Sms setiap menit cuma tanya sedang apa ?? lama lama cewek akan merasa annoying juga

Yang keempat

Cewek juga bakal ilfeel sama cowok yang belagu, banyak tingkah dan berfikir semuanya  bisa dibeli dengan materi termasuk CEWEK

Yang kelima

Cewek akan merasa dipermainkan jika harus menunggu terlalu lama. Apalagi untuk suatu hal yang tidak penting atau sekedar memperbaiki penampilannya

Yang keenam

Hal yang paling menyebalkan lagi bagi cewek kalau ada cowok yang nggak nyambung. Ditanya itu jawabnya ini. Ditanya Inggris jawabnya Hongkong

Yang ketujuh

Cewek akan lebih suka menghargai cowok yang apa adanya dibanding cowok yang hanya memikirkan penampilannya  dan merasa yang paling cakep sedunia

Yang kedelapan

Kalo kamu sorang pencemburu sejati itu berarti kamu sudah menjatuhkan diri sendiri di depan cewek
Yang kesembilan
Kalo cowok gag bisa berkata lembut dan sopan ama cewek siap-siap aja cewek-cewek bakal pada ngacirr.. soalnya cewek itu suka kelembutan..

Naahh,,,, jadi buat para cowok yang pengen bisa lebih deket ama cewek bisa dijauhi tuhh hal hal diatas. Hehehe..

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Dapatkan Uang dari Adf.ly

DIDUKUNG OLEH

tips blogger dan computer 1337day Exploits Database tips blogger dan computer Banner christian tatelu   Binus Hacker - Independent Hacking Community Blog dofollowseowaps Search Engine ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Add to Google Reader or Homepage Add to netvibes freebanner4u SERIBU KAWAN PINTU TAUBAT iklanseribu artissexy17
freebacklinks4u satriopiningit KATA MUTIARA4U sehatwalafiah iniinfo4u
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN seribusayang bloggratiss4u TEMPLATE GRATIS ANEKA VIDEOFECEBLOG 4UI
SERIBU KAWAN Directory Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary Add to Excite MIX Powered by FeedBurner I heart FeedBurnerWorth for ziever0930.blogspot.comWebsite health for ziever0930.blogspot.com Major Web DirectoryCheck google pagerank for ziever0930.blogspot.comziever0930.blogspot.com-Google pagerank and Worth
Powered by Blogger.