Dapatkan Uang dari Adf.ly

Merawat I-Pad

No Comments





Membersihkan Layar iPad

Untuk membersihkan layar iPad, selama ini Anda mungkin terlalu mengganggapnya sebagai masalah yang sepele. Anda kadang membersihkannya dengan tisu atau parahnya lagi Anda membersihkannya dengan kain pakaian Anda, padahal hal tersebut harusnnya dihindari mengingat layar iPad yang sangat sensitif.

Ada beberapa langkah untuk membersihkan layar iPad, yakni sebagai berikut:

Lepas semua kanel atau perangkat apapun yang terhubung di iPad Anda, termasuk aksesoris-aksesoris yang Anda pasang pada iPad.

Tekan tombol Sleep dan pastikan bahwa iPad Anda dalam keadaaan Off.

Ambil kain yang terbuat dari serat yang halus, basahi dengan air secukupnya, jangan berlebihan. Bersihkan iPad secara terarah atau melingkar dan jangan sampai ada air yang masuk ke dalam sela-sela iPad. Pastikan pula tidak ada pasir, kotoran atau pun debu pada kain tersebut yang justru bisa menggores layar iPad.

Jangan sesekali Anda menggunakan pembersih kaca, memang akan terlihat lebih mengkilap, namun yang harus Anda tahu adalah pembersih kaca dapat merusak lapisan oleophobic pada layar iPad sehingga lama-kelamaan akan mengurangi fungsi dari iPad tersebut.

Kehati-hatian dalam membersihkan iPad itulah yang harus Anda utamakan. Segera bersihkan iPad Anda jika terlihat kotor.

Melindungi Layar iPad

Selain membersihkan layar iPad dengan langkah-langkah di atas, hal lain yang perlu Anda lakukan dalam merawat layar iPad adalah melindungi layar iPad itu sendiri. Seperti handphone yang bisa Anda lindungi dengan cashing atau memakai beberapa alat yang bisa melindungi iPad Anda dari sentuhan, noda maupun benturan.

Pada dasarnya, ada tiga alasan kenapa Anda harus melindungi layar iPad Anda, yakni untuk melindungi layar dari noda dan goresan seperti yang Paseban sebutkan tadi dan untuk mengurangi efek silau pada layar. Seperti ketika Anda menggunakan iPad di bawah sinar matahari langsung ataupun dekat dengan sorotan lampu. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat menggunakan pelindung layar anti silau.

Bentuk perlindungan lainnya yakni dengan menggunakan screen protector. Hal ini terkait dengan layar iPad yang penggunaannya rentan akan sentuhan-sentuhan yang berlebihan, sehingga layar iPad mungkin akan penuh dengan sidik jari atau minyak. Penggunaan iPad yang terus menerus ini akan merusak lapisan oleophobic yang sebenarnya berfungsi untuk melindungi layar iPad itu sendiri. Sehingga ada baiknya Anda melapisi layar iPad dengan screen protector.

Jangan lupa, selain layar iPad, Anda juga harus melindungi bodi iPad itu sendiri, dengan memasang alat seperti cashing pada handphone. 
 
 Kritik dan Saran bisa dikirim ke ziever0930@gmail.com atau langsung ke 08976666641 atau comment dibawah ini... :)

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Dapatkan Uang dari Adf.ly

DIDUKUNG OLEH

tips blogger dan computer 1337day Exploits Database tips blogger dan computer Banner christian tatelu   Binus Hacker - Independent Hacking Community Blog dofollowseowaps Search Engine ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Add to Google Reader or Homepage Add to netvibes freebanner4u SERIBU KAWAN PINTU TAUBAT iklanseribu artissexy17
freebacklinks4u satriopiningit KATA MUTIARA4U sehatwalafiah iniinfo4u
freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN seribusayang bloggratiss4u TEMPLATE GRATIS ANEKA VIDEOFECEBLOG 4UI
SERIBU KAWAN Directory Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary Add to Excite MIX Powered by FeedBurner I heart FeedBurnerWorth for ziever0930.blogspot.comWebsite health for ziever0930.blogspot.com Major Web DirectoryCheck google pagerank for ziever0930.blogspot.comziever0930.blogspot.com-Google pagerank and Worth
Powered by Blogger.