Cinta Dalam Hati ~ ZiEVeR 0930

Cinta Dalam Hati

1 comment
“Pertama kali gw masuk di SMA N 82, gw seneng banget. Akhirnya gw bisa masuk situ juga!!! Gw disana punya Genk nama genk gw itu ”NAIT” yang digawangi oleh Laudya, Cindy, Kiran, And Nadia.

”2 tahun kemudian sudah mereka bersahabat dan menjalin hubungan baik.... Disuatu ketika ada acara pensi disekolah mereka yang sibuk untuk mempersiapkan acara tersebut... Tiba-tiba Laudya dan Kiran dipanggil guru mereka yaitu Bu.Nina...

”Kiran, Laudya bisa ikut ibu sebentar kekantor ada beberapa hal yang ingin ibu sampaikan kekalian?? Ucap Bu Nina
”Baik Bu, jawab Laudya dan Kiran.
”Mereka pun kekantor dengan Bu.nina dan ternyata mereka berdua hanya disuruh membantu untuk ikut berpartisipasi diacara tersebut untuk mencari emsi diacara pensi yang akan dilaksanakan 1minggu yang akan datang,,, Dengan sangat senang hati merekapun mau.

”Dari mana loe Lau, Ran??? Tanya Cindy
”Itu tadi gw dipanggil bu.nina untuk emsi diacara pensi nanti.
“Oh, seminggu lagikan acaranya??
“Iyach,!!!
“Loe udah siapin semuanya belum???
“Belum, mungkin enter malam kali...
”Oh ya btw Nadia kemana yach??? Ucap kiran
”Iya...ya Nadia kemana yach??? Ucap kompak mereka bertiga.

”Hari menjelang pensi itu dimulai,,, dan acara berjalan dengan bagus dan ramai sekali. Tiba-tiba saja diacara penutupan ada pertunjukan ”Sketboard” yang digawangi cwo-cwo cool and style abis mereka bernama Alfin, Vino, Rio, dan Vicky.
”Setelah acara itu selesai mereka ber8 berkenalan dan kelihatan akrab sekali.... 2minggu kemudian!!!

”AL, kemarin anak-anak jadi pada datang?? Ucap Nadia
”Jadilah nad, kenapa kamu nggak ikut??
”Bukanya nggak mau ikut,, tapi kemarin tuch lagi ada urusan dadakan yang nggak bisa aku tinggal.
”Oh, kalo boleh tau urusan apa Nad?? Biasalah Cowo gw ngajak ketemu!!! Hehehe....
”Oh,,, jawab alfin dengan wajah yang kecewa.
”Ternyata selama ini Nadia udah Punya cowo, tapi bukan salah dia juga sih!!! Mungkin gw terlalu banyak berharap sama Nadia. Ucap Alfin dalam hati.

“1 tahun sudah mereka berkawan dan tidak ada yang tahu bahwa Kiran itu suka sama Alfin. Tetapi perasaan Alfin selalu ia berikan kepada Nadia walaupun dia tahu Nadia sudah punya cowo tapi dia slalu menunggunya.

”Di suatu hari Nadia, Kiran, Laudya, Cindy, Alfin, Rio, Vicky, dan juga Vino mereka semua pergi untuk berlibur dipuncak dan menginap diVilla Rio, mereka semua kelihatan bahagia sekali....

”Cky,,Cky,,, Masih jauh yach??? Ucap Laudya
”ngggak,, benter lagi bawel.
”Ich kok loe gitu ci kan gw tanya???
”Abis dari tadi tanya mulu mang mau ngapain ci???
”Hehehe,,, biasa mau cmcn cama ayank,,,
“Ah loe so banget imout dech…
Oh ya coba kita kesina sama ayank-ayank kita pasti seru dech.....Betul,,,Betul,,,
“Betul banget,,, tapi tuch anak-anak rese ngga ada yang pada mau...

”Sesampainya disana, disitu sudah mulai kelihatan bahwa Kiran menyukai Alfin. Tapi dia tidak mau mengakuinya dan selalu bersikap munafik,,, sampai akhirnya Laudya dan Cindy pun mengetahuinya sendiri dan berbicara sopan dan membuat Kiran malu didepan semua orang. Tetapi tiba-tiba saja Nadia dan Alfin kelihatan akrab sekali dan kelihatanyapun mereka sama-sama saling menyukai satu sama lain. Walaupun Alfin tahu bahwa Nadia sudah punya pacar.... Kiran, Laudya, Cindy hanya bisa melihat saja dari kejahuan karena mereka semua pun tidak mau kalau persahabat mereka berakhir dengan sia-sia.

”Yang sabar ya Ran, mungkin mereka ngga bermaksud kaya gitu ke loe???
”Yah, gw ngerti tapi kenapa sich mereka ngga pernah bisa ngerti perasaan gw tuch gimana???
”Karena emang loe ngga pernah ngasih tahu kemereka perasaan loe yang sebenarnya kalau loe itu suka sama Alfin??? Jawab Laudya dengan kesal karena dia ngga mau ngeliat perasaan kiran hancur.

”Ta...pi, gw ngelakuin itu karena gw ngga mau kalau persahabatan kita hancur dan loe semua juga harus tahu yach kalau Alfin itu mgga pernah menyukai gw dan dia lebih memilih Nadia ketimbang gw.......... terus gw mesti apa?????? Ucap kiran dengan kesal dan sedih............
”Gw tahu Ran, tapi kenapa sich loe harus bohongin kita semua...........???
”Gw mohon banget sama kalian???? Jangan pernah bilang ini semua ke mereka gw ngga mau kalau mereka sampe tahu karena gw punya perasaan yang lebih ke Alfin..... Gw ngga mau kalau itu sampe terjadi..... gw ngga mau.... Tangis dan ucap kiran.
”Tapi sampe kapan sih loe bisa nyembunyiin perasaan loe ini ke mereka??? Apa loe ngga kasian sama perasaan loe...

”Gw ngga peduli,, tapi gw mohon loe jaga rahasia ini baik-baik dan gw ngga mau kalo mereka semua sampe tahu,,, gw yakin kok,,, cepat atau lambat gw bisa ngilangin perasaan gw ke Alfin walaupun itu ngga semuanya... Tapi dengan semua ini pun gw dah cukup bahagia kok walaupun gw harus melihat dia dari jauh dan bahagia dengan cwe lain,,, walaupun itu bukan gw??? Tapi yang terpenting dalam hidup gw,,, gw dah cukup seneng pernah ada buat dia walaupun hanya jadi seorang sahabatnya ajach ntuk dy” ucap kiran dengan rendah hati. ”Semmooooga ini semua bakal jadi kenangan buat gw nanti...

1 Komentar :

Cinta Dalam Hati
~
Ziever 0930 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cinta Dalam Hati
~
Ziever 0930 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cinta Dalam Hati
~
Ziever 0930 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Anda sopan kami Segan

Cantumkan Link Sumber,
Mari saling menghargai

Diberdayakan oleh Blogger.
-->